Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MyRepublic Branch Banjarmasin Adakan Latihan Futsal Antar AE dan ASM

MyRepublic Branch Banjarmasin Adakan Latihan Futsal / arrapedia.net

MyRepublic Branch Banjarmasin mengadakan latihan futsal antar AE (Account Executive) dan ASM (Area Sales Manager) pada hari ini, 6 Mei 2024. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Futsal Borneo, Banjarmasin, dan diikuti oleh seluruh AE dan ASM MyRepublic Branch Banjarmasin.

Latihan futsal ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sportivitas antar AE dan ASM MyRepublic Branch Banjarmasin. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk melepas penat dan membangun kebersamaan di luar jam kerja.

Acara dimulai dengan pemanasan dan peregangan, dilanjutkan dengan pertandingan futsal antar tim. Pertandingan futsal berlangsung seru dan meriah, dengan masing-masing tim menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Latihan futsal antar AE dan ASM MyRepublic Branch Banjarmasin ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap beberapa bulan sekali. Kegiatan ini selalu disambut dengan antusias oleh para AE dan ASM, karena merupakan kesempatan untuk bersenang-senang dan menjalin hubungan yang lebih erat antar kolega.

Arif Billah
Arif Billah impian tidak dapat terwujud dengan sendirinya, akan tetapi impian akan datang ketika seseorang berusaha untuk meraihnya :)

Posting Komentar untuk "MyRepublic Branch Banjarmasin Adakan Latihan Futsal Antar AE dan ASM"